PIXEL’S UNKNOWN BATTLE GROUND 1.39.01 Apk + Mod for Android gratis




Info game
Nama : Pixel's Unknown Battle ground
Versi Saat In i: 1.39.01 
Size : 95 Mb

Info Mod
Money
Offline

Fitur:
✪  Pasukan
Pertempuran tim yang fantastis! Tim Deathmatch dengan teman perangmu sampai akhir.
✪  Skins untuk setiap selera
Skins terlihat sangat sempurna, seperti dalam game survival city fortnite block 3D yang sebenarnya, Anda dapat membeli skin block strike strike pixel;
✪  Pengaturan grafis untuk telepon yang lemah
Penembak piksel kami dengan gambar full HD dan Anda juga dapat membuat pengaturan rendah jika Anda memiliki hp yang lemah;
✪  Lebih dari 30 jenis senjata. Senjata
militer besar seperti AK, minigun, senapan sniper, senapan pixel, smg, pistol, dan sebagainya. Mulai akhir dunia, HANYA TEMBAK dengan senjata pixle!
✪  Dalam game otomatis
Tentu saja kita memiliki mobil tempur atau kendaraan tempur dan bahkan kita memiliki TANK! Tetap terlewat dengan gim mogok dunia pixel kami yang luas! Kirimkan kekuatan blok Anda secepat mungkin, dan sembunyikan diri Anda dari zona mati!
✪  Obrolan langsung
Berkomunikasi dengan pemain lain di kota blok! Kami telah membuat obrolan langsung, mencoba mencari teman atau rekan satu tim yang akan membantu Anda menerapkan strategi untuk pertempuran piksel kemenangan!
✪  Pemotretan otomatis
Anda tidak perlu menekan tombol tembakan, yang harus Anda lakukan hanyalah memerangi pixel dan berburu prop. Kami berharap bahwa kisah ini bukan tentang Anda, jangan biarkan siapa pun!
✪  Ukuran peta besar-besaran Ukuran
peta besar, itulah yang kami miliki, dikelilingi oleh pegunungan dan zona mati fortnite. Pulau radiasi besar ini adalah tempat di mana Anda harus bertahan hidup saat Anda plaiyng di kota blok. Kami memiliki lebih dari 20 pemain di peta yang sama di penembak daring multi pemain!
✪  Kontrol intuitif dan mudah.
Santai saja! Anda tidak akan melihat bagaimana jam dan dayz akan terbang saat Anda bermain penembak piksel.
Download Apk


0 Response to "PIXEL’S UNKNOWN BATTLE GROUND 1.39.01 Apk + Mod for Android gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel