Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi 5A

Masih tentang xiaomi redmi 5A yang tidak akan pernah bosan untuk kita bicarakan karena ini menurut saya adalah pencapaian xiaomi yang sungguh luar biasa, dengan harga yang sangat murah dan tidak terlalu menguras kocek para peminatnya menjadikan handphone xiaomi redmi 5A menjadi trending topic yang selalu di bahas dan di bicarakan oleh masyarakat Indonesia.

Xiaomi

Bukan saja karena harganya yang murah yang menjadikan trending topic tapi karena spesifikasinya yang menurut saya adalah spesifikasi untuk handphone 1 juta keatas sampai 2 juta keatas, waw sungguh mengejutkan bukan ?, kali ini saya tidak akan membahas spesifikasinya karena telah saya posting di artikel sebelumya, silahkan anda scroll untuk mencari spesifikasi mengenai xiaomi redmi 5A, kali ini saya akan membahas kelebihan dan kekurangan handphone xiaomi redmi 5A yang sempat mengguncangkan dunia handphone tanah air.

Produk handphone tidak akan lepas dari kelebihan dan kekurangan, begitu juga dengan xiaomi redmi 5A di balik spesikasinya yang gahar dan harganya yang diluar dugaan masyarakat Indonesia, handphone ini tidak luput dari namanya kelebihan dan kekurangan, baiklah saya akan bicara mengenai kekurangan dari handphone xiaomi redmi 5A terlebih dahulu, mengapa saya utamakan kekurangan, karena dari dua artikel saya selalu mengutamakan kelebihannya, makanya sekarang kita dahulukan kelebihannya dulu, agar terlihat saya bukan sales Handphone.

Kekurangan Ponsel Xiaomi Redmi 5A :

1. Bahan Yang Full Plastik

Kekurangan pertama yaitu semua bahan dari xiaomi redmi 5A ini adalah full plastik, handphone zaman now kok masih dari plastic ?, ya terlepas dari spesifikasinya yang gahar dan harga yang kurang dari sejuta patutlah xiaomi memberikan kualitas body yang hanya terbuat dari plastik, tetapi meskipun terbuat dari plastic tetapi handphone ini tetap terlihat cakep dan elegan.

2. Tidak Tersedianya Sensor Gyroscope

Kekurangan kedua yaitu tidak tersedianya sensor gyroscope yaitu sebuah sensor yang terdapat pada handphone yang memiliki fungsi saat menonton video dan bermain game semua ruang atau titik bisa dilihat semua, dan terlihat nyata, kekurangan ini merupakan kekurangan yang mencolok pada handphone xiaomi redmi 5A karena saya sendiri adalah seorang gamer yang selalu menggunakan fitur tersebut.

3. Belum Mendukung Fast Charging

Handphone 2017 kok belum mendukung fast charging ?, ya tadi terlepas dari harganya yang sangat murah xiaomi redmi 5A tidak mendukung fast charging yang dimana fitur ini merupakan fitur penting agar mempercepat pengecasan untuk mempersingkat waktu ketika ada kepentingan mendadak.

Setelah kekurangan saya sebutkan dan jelaskan kini kita beralih ke kelebihan handphone xiaomi redmi 5A.

Kelebihan Xiaomi Redmi 5A :

1. Harganya Yang Kelewatan Murah

Di seri redmi, xiaomi redmi 5A merupakan seri yang paling murah, dengan harga kurang dari sejuta, ponsel ini mampu menarik perhatian Mi Fans maupun konsumen handphone lain untuk berpaling hati ke handphone yang satu ini.

2. Spesifikasi Yang Mumpuni

Meskipun harga yang dipatok sangat murah, tetapi pihak xiaomi tidak mau mengecewakan konsumennya, terbukti dengan spesifikasi xiaomi redmi 5A yang terbilang gahar.

3. Kamera Yang Sangat Bagus

Siapa yang tidak mau handphone dengan kamera bagus ?, pastinya semuanya mau dong, apalagi para wanita yang suka foto-foto terus upload ke media social, meskipun murah tetapi kamera redmi 5A tidak murahan, dengan kamera 13 MP, xiaomi redmi 5A kini disama-samakan kameranya dengan Mi 6 dan Iphone 7, waw sungguh hal yang mengejutkan.

4. Tersedia 2 Slot Untuk Kartu Sim Dan 1 Slot Untuk Micro SD

Kelebihan yang ke 4 ini mungkin kelebihan yang langkah pada tahun 2017, karena handphone zaman sekarang kebanyakan hybrid atau hanya mampu dengan 1 slot kartu sim dan 1 slot micro SD, tetapi redmi 5A hadir dengan inovasi yang lebih baru untuk menarik minat konsumen.

Kesimpulan
Membeli sebuah Handphone dengan harga yang murah meriah tentunya dapat menghemat isi kantong, namun harga pasti tidak akan bohong.

Sekian informasi mengenai kelebihan dan kekurangan xiaomi redmi 5A, jika kalian merasa artikel ini bermanfaat silahkan share artikel ini ke teman-teman anda agar mereka juga update tentang teknologi, sampai jumpa dan terimakasih.

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi 5A"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel