Tips Agar Pengunjung Blog dan Channel Youtube Banyak

Viewer merupakan salah satu yang sangat penting untuk menunjang agar penghasilan di google adsense menjadi banyak dan blog terlihat keren, tanpa adanya viewer yang banyak maka blog akan terlihat hampa dan penghasilan dari google adsense pun akan sedikit, masalah viewer banyak disampaikan di grup-grup blogger, dari teman-teman dan dari sumber lainnya, mereka sering bertanya mengapa viewer blog saya kok sedikit, di sini saya akan membahas hal tersebut agar mereka yang merasa viewernya dan pendapatannya sedikit dapat tiba-tiba menjadi Ramai dan berlimpah.


viewer blog dan youtube


1. Setelah buat artikel langsung fetch ke webmaster tool

Setelah anda buat artikel hendaknya artikel tersebut langsung di fetch atau masukkan ke webmaster tool agar artikel anda cepat di indeks google, karena pengunjung organik atau pengunjung yang murni dari pencarian blogger maka itu lebih bagus dari viewer atau pengunjung yang kita dapatkan dari media social seperti facebook, twitter dan lainnya.

2. Share artikel anda ke media sosial setelah artikel selesai dibuat

Cara yang kedua adalah share artikel anda ke sosial media agar viewer anda banyak, karena pengguna terbanyak yaitu adalah dari sosial media tetapi saya sarankan share artikel anda di facebook karena facebook adalah salah satu sosial media yang sangat banyak pengunjungnya dan anggotanya lain dengan sosial media lainnya, tetapi jika anda share di facebook maka berilah keterangan agar tidak dianggap spam, saya sarankan anda jangan pernah bosan untuk masuk ke grup-grup facebook yang banyak anggotanya, hal ini akan cepat mempercepat viewer anda agar banyak.

3. Berilah judul yang singkat tetapi jelas dan padat

Faktor yang ketiga yaitu berilah judul yang singkat tetapi jelas dan padat, hal ini akan dapat memicu cepatnya artikel anda terindeks google, jangan member judul yang panjang dan susah ini akan mempersulit google untuk mengindeks artikel anda.

Kesimpulan
Saya pernah mendengar Istilah Konten adalah Raja, nah jika kamu benar-benar mempraktekkan 3 Hal di atas Rajin Update serta Konsisten dalam Membuat Artikel. maka dapat dipastikan, secara perlahan Blog dan Channel youtubemu akan melimpah pengunjung.

Itulah tadi tips dan trik agar viewer anda banyak agar blog anda terlihat keren dan terkenal, jika artikel ini bermanfaat bagi anda silahkan share artikel ini.

1 Response to "Tips Agar Pengunjung Blog dan Channel Youtube Banyak"

  1. Wih boleh dicoba nih. Sangat bermanfaat bang .

    Jangan lupa hinggap di blog ku
    adimasrosid.blogspot.com

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel