3 Aplikasi Untuk Akses Internetan Gratis

Internet gratis merupakan dambaan semua orang, karena semua aktivitas tidak akan bisa dilakukan tanpa jaringan internet, internet seakan menjadi dampingan hidup semua orang, tetapi untuk mendapatkan paket internet di zaman sekarang ini itu sangat susah karena mahalnya paket internet, maka dari itu banyak orang mencari cara untuk berinternetan gratis dengan trik yang berbeda-beda tetapi tips internetan gratis tidak pernah bertahan lama.




Baru-baru ini telkomsel sempat bobol bugnya dan banyak orang yang berinternetan gratis lewat bug tersebut, saya sangat terkejut karena penggunaan data perhari orang yang memakainya sampai 20 GB perhari, ini mungkin menjadi kerugian bagi operator telkomsel.

Di google play store  maupun aplikasi download lainnya banyak aplikasi yang beredar fungsinya untuk berinternetan gratis, tetapi ada juga yang menyebutnya dengan istilah polosan, apa arti atau pengertian polosan itu...?, 

Polosan merupakan cara internetan gratis dengan memanfaatkan bug atau celah telkomsel, trik ini tanpa menggunakan aplikasi untuk internetan gratis, kita hanya mengubah apn, proxy, port dan lain sebagainya, tetapi trik polosan sangat jarang ditemukan.

Disini saya tidak akan membahas tentang trik polosannya, tetapi disini saya akan membahas aplikasi yang digunakan untuk berinternetan gratis, semoga cara ini tidak menjadikan anda orang yang salah dalam menggunakan sesuatu.

1. Kpn Tunnel

Kpn tunnel merupakan aplikasi internetan gratis yang saya anggap paling bagus diantara aplikasi internetan gratisan lainnya, karena jaringannya yang stabil dan kecepatannya yang sangat luar biasa membuat aplikasi ini mendapatkan rating yang tinggi di google play store.

2. Http Injector

Http injector juga merupakan aplikasi internet gratis yang juga sangat bagus, tetapi kelemahannya adalah sinyal yang tidak stabil, kecepatan kadang cepat kadang tidak, tetapi jika anda pintar menggunakan aplikasi ini, maka aplikasi ini akan menjadi boomerang dan bisa mengalahkan aplikasi kpn tunnel, Http injector juga bisa anda download di google playstore.

3. Pshipon Pro

Psiphon pro merupakan aplikasi yang bisa saya katakan legends atau sudah tua, aplikasi ini sudah lama ada jauh sebelum aplikasi diatas mulai mucul, tetapi kelemahannya adalah jaringan yang sangat lelet dan sering disconnect, aplikasi ini juga bisa anda download di google play store.

Itulah tadi beberapa macam aplikasi yang bisa anda download untuk melakukan Eksperimen berinternet gratis, jika anda suka dengan artikel ini maka share postingan ini ke teman-teman anda, sekian artikel dari kami dan terimakasih.

1 Response to "3 Aplikasi Untuk Akses Internetan Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel