Mau Hemat Kuota Saat Menonton Video Youtube, Gunakan 3 cara ini

Saat ini siapa yang tak Kenal Yotube, Situs Penyedia Video termahsyur ini, merupakan salah satu perusahaan milik google yang sangat terkenal karena  mempunyai layanan menonton video.

video-video dari youtube berasal dari orang-orang yang mempunyai akun di youtube dan menguploadnya, semua kalangan saat ini, dari yang muda maupun tua di zaman sekarang ini memang suka streaming video di youtube, dikarenakan banyak video-video menarik dan menghibur yang juga bermanfaat bagi para penontonnya.





namun untuk streaming di youtube kita juga banyak memakan kuota internet, mungkin kuota 2 GB hanya mampu nonton youtube dengan durasi video sekitar 1 jam, apalagi harga kuota internet sangatlah mahal di tahun 2018 ini.

Namun Tenang saja, saya akan memberikan sedikit tips supaya kamu bisa menghemat kuota saat menonton video di youtube, jadi gak usah khawatir karena kuota kamu akan aman terkendala, oke langsung saja ke tipsnya tanpa berlama-lama lagi, silahkan simak dengan baik.



1. Gunakan Resolusi/Kualitas Video Terendah

Tips yang Pertama : gunakan kualitas video yang paling rendah, hal tersebut dapat menghemat kuota internet anda, dengan begitu anda tidak perlu khawatir kuota internet anda cepat terkuras habis, gunakanlah kualitas 360 Pixel atau bahlan 240 agar tidak terlalu boros kuota dan kualitas juga tidak terlalu jelek.

2. Gunakan Wifi Saat Streaming

Mengunakan koneksi internet wifi saat mau streaming video di youtube, kita bisa cari wifi-wifi terdekat ataupun warung kopi yang memiliki jaringan wifi yang sangat cepat, jika kalian menggunakan jaringan wifi maka dipastikan kuota internet kalian tidak akan tersedot dan aman sentosa. Namun ingat, gunakan jaringan WIFI yang telah diberi izin oleh yang punya agar Video yang kalian tonton membawa keberkahan.


3. Download Atau Offline Video Di Youtube

Terakhir, download video youtube atau offline, dengan ini kalian bisa menonton video yang kalian download sepuasnya tanpa harus menghidupkan data seluler, jadinya kuota internet kalian akan aman dan tidak akan terkuras sedikitpun, admin sarankan jika mendownload video dari youtube gunakanlah wifi, agar menghemat kuota internet kalian.


Kesimpulan

Beberapa tips di atas bisa kamu terapkan agar kuota internet tidak boros atau terkuras saat menonton atau streaming video di youtube, saran saya, bijak dalam memakai Kuota sangatlah lebih baik, pilih Video yang bersifat Edukasi dan Informatif, agar Kuotamu tidak sia-sia.

Nantikan artikel-artikel menarik lainnya, jika anda suka dengan artikel yang admin buat silahkan share artikel tersebut ke teman-teman anda agar mereka dapat merasakan manfaatnya, sampai jumpa di pertemuan selanjutnya dan terimakasih.

0 Response to "Mau Hemat Kuota Saat Menonton Video Youtube, Gunakan 3 cara ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel