Perawatan Dasar untuk Rumah


Tahukah Anda bahwa ada lebih banyak bagian luar rumah Anda dari sekadar berpihak dan melukis? Tentu, Anda mungkin mengenalinya, tetapi perlu juga dicatat bahwa atap Anda juga merupakan bagian dari eksterior rumah Anda. Lagi pula, tanpa atap, interior rumah Anda tidak akan terlindungi! (Mengejutkan, bukan?)

Jadi, sangat penting untuk melihat bahwa Anda menjaga eksterior rumah Anda. Ini tidak harus menjadi bagian dari daftar tugas dasar yang harus Anda periksa setiap minggu, tetapi harus menjadi bagian dari daftar triwulanan itu! Dengan melakukan itu, Anda memiliki peluang yang lebih baik untuk mengidentifikasi masalah eksterior rumah dan mampu tetap selangkah lebih maju dari mereka - sebelum mereka menjadi penuh dengan masalah yang mahal untuk diperbaiki (atau perlu diganti!).

Jika Anda baru mengenal kepemilikan rumah, maka menentukan jenis pengecekan pada eksterior rumah yang perlu dilakukan bisa membuat stres. Jadi, untuk membantu, berikut adalah tempat yang perlu Anda perhatikan:

Talang - Talang rumah Anda mengontrol jumlah air hujan mencapai bagian luar rumah Anda dan melindungi atap Anda serta memihak rumah Anda. Pastikan mereka terpasang dengan benar dan tidak merosot di mana pun. Penting juga untuk membersihkannya secara berkala sehingga tidak ada timbunan puing.
Cat - Luangkan waktu untuk mencatat jika Anda perlu menyentuh area atau memanggil kru lukisan profesional. Status pekerjaan cat akan menjadi salah satu hal pertama yang diperhatikan orang.
Siding - Jika Anda memiliki pelapis dinding vinil, atau salah satu produk sejenisnya, maka Anda perlu membersihkannya secara berkala dengan menggunakan sprayer bertekanan.
Windows - Pastikan ini tidak hanya bersih, tetapi buka dan tutup seperti yang dirancang untuk dilakukan.
Teras atau geladak - pastikan papannya kokoh, dan puing-puingnya tersapu. Tidak hanya ini terlihat lebih baik, tetapi Anda dapat mencegah kerusakan yang disebabkan oleh makhluk / hama. Waspadalah terutama terhadap area di sekitar jendela dan pintu - jika kayu membusuk dapat terjadi. Jika Anda melihat kerusakan di dekat lokasi-lokasi ini, pastikan untuk meminta seseorang memeriksanya dan menentukan tindakan yang harus diambil.
Roofing / herpes zoster - Berjalan di sekitar rumah Anda dan perhatikan setiap area di mana herpes zoster mungkin telah menarik atau longgar / hilang. Jika Anda melihatnya, perbaikilah sebelum jatuh dan biarkan rumah Anda terkena unsur-unsur alam.
Berurusan dengan masalah eksterior rumah tidak harus membuat stres. Lakukan pemeliharaan dasar dan kemudian pastikan untuk terhubung dengan perusahaan yang tepat dalam komunitas Anda untuk membantu dengan aspek-aspek yang Anda merasa tidak memenuhi syarat untuk melakukannya sendiri.

0 Response to "Perawatan Dasar untuk Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel